Boneka Bantal Cinta Doraemon Harga 75rb, Murah!

Rp 75.000
Boneka Bantal Cinta Motif Doraemon
Boneka Bantal CintaBantal Doraemon MurahBoneka Doraemon Harga Murah
Spesifikasi dan Harga Boneka Bantal Cinta Doraemon
Kode
BBCDora1
Tinggi/Panjang -
Berat (kg) 1
Bahan Utama Dacron
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

Ingin mencari boneka Doraemon model terbaru? Nah di Dadalala ini ada satu lagi boneka bantal cinta dengan motif kartun Doraemon. Bagi penggemar serial kartun yang biasanya tayang tiap hari minggu pukul 08.00 WIB di RCTI ini tentu sangat disayangkan jika melewatkan boneka lucu yang satu ini.

Namun sayang sejauh ini hanya motif Doraemon aja yang tersedia sedangkan untuk model lain dengan gambar kartun Nobita, Suneo, Sizuka, dan Giant masih belum tersedia. Hemm kalah pamor sama boneka kucing ini kali ya.

Harga boneka bantal cinta Doraemon ini cukup murah lho jika dibandingkan dengan toko online boneka lainnya. Harga boneka bantal Doraemon dengan ukuran jombo ini hanya Rp75.000 saja. Sedangkan untuk beratnya kurang dari 1kg, namun melihat dari ketentuan jasa pegiriman, maka untuk berat pengiriman tetap diangka 1kg.

Bagaimana, berminat untuk memiliki boneka yang satu ini? Oh ya selain Doraemon masih ada juga lho boneka karakter kartun lucu lainnya apalagi kalau bukan boneka Spongebob, boneka Hello Kitty dan juga boneka Masha and The Bear

Waahh kalau sudah memiliki semuanya pasti bakal seru nih. Oh iya, Dadalala juga siap memberikan boneka dengan kualitas terbaik yang cocok untuk kado ulang tahun anak, untuk kado pernikahan dan juga kado valentine. Wihh pasti menarik sekali bukan? Yuk buruan order boneka Doraemon lucu ini, sebelum kehabisan lho karena stock terbatas!
Description
Review
Jasa Ekspedisi Dadalala