Jual Boneka Domba Lucu, Bulu Halus, Harga Murah!

Rp 75.000
Jual Boneka Domba Lucu
Boneka DombaJual Boneka DombaJual Boneka Domba Murah
Spesifikasi dan Harga Boneka Domba Bulu Halus
Kode
BDomba1
Tinggi/Panjang -
Berat (kg) 1
Bahan Utama Dacron
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

Menjelang natal dan tahun baru biasanya banyak banget yang cari kado boneka, dan salah satu yang paling sering dicari adalah boneka domba. Domba adalah salah satu boneka hewan yang paling diminati selain boneka sapi dan juga boneka kodok ijo (Keropi)

Sebagai pusat grosir dan ecer boneka secara online yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur, Dadalala memberikan satu penawaran boneka lucu dengan bahan bulu sangat halus. Bahan dasar pembuatan boneka ini dari dacron atau silicon halus yang tentu aman bagi anak-anak.

Harga boneka domba di Dadalala juga termasuk paling murah, harga boneka domba ini hanya Rp75.000 saja ama dengan harga boneka sapi andalan dari Dadalala yaitu sapi dengan warna krem dan juga boneka sapi dengan warna putih.

Bagi yang berminat, silahkan langsung menghubungi kontak person Dadalala melalui pin BBM maupun Whatsapp. Dan Dadalala siap mengirimkan boneka kesayangan Anda melalui ekspedisi JNE, Tiki, Wahana dan Pos Indonesia keberbagai kota besar di Indonesia seperti Malang, Jakarta, Bandung, Medan, Palembang dan juga Denpasar.
Description
Review
Jasa Ekspedisi Dadalala