Jual Boneka Bus Harga Murah Lokasi di Malang, Mau?

Rp 55.000
Jual Boneka Bus
Gambar Boneka BusBoneka Bus Harga MurahJual Boneka Bus Murah
Spesifikasi dan Harga Bus (Cars) Harga Murah
Kode
BBus1
Tinggi/Panjang -
Berat (kg) 1
Bahan Utama Dacron
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

Bagi pecinta film Cars sudah saatnya untuk mengoleksi boneka salah satu icon dari film terlaris ini, boneka Bus (Cars) merupakan salah satu boneka kendaraan yang paling banyak dicari di Dadalala selain boneka kereta api Thomas dan juga boneka Cars (Mobil Sport).

Boneka Bus ini terbuat dari bahan berkualitas yang mudah dicuci dan aman bagi anak-anak karena terbuat dari bahan dacron pilihan. Motif boneka ini sangat lucu sekali karena hampir mirip dengan aslinya. Hemm kalau saja di Indonesia ada boneka model mikrolet gitu keren kali ya?

Boneka Bus ini sangat cocok jika digunakan sebagai kado ulang tahun anak tercinta, karena jika mau dikasih ke pacar kok rasanya enggak mungkin banget ya hehe. Kalau untuk kado pacar sebaiknya milih boneka bantal cinta Doraemon, boneka Hello Kitty maupun boneka Spongebob ukuran jumbo agar bisa digunakan juga sebagai teman tidur.

Bagaimana, apakah minat order boneka lucu ini? langsung aja hubungi kontak person Dadalala ya, bisa melalui pin BBM, aplikasi Whatsapp maupun via email. Pasti nanti akan dilayani sebaik mungkin kok. Happy shopping!
Description
Review
Jasa Ekspedisi Dadalala